Horeee! Telkomsel Bagi-bagi Paket Internet Murah Sampai Kuota Gratis, 10 GB Rp 2 Ribuan

Horeee! Telkomsel Bagi-bagi Paket Internet Murah Sampai Kuota Gratis, 10 GB Rp 2 Ribuan

Jumat, 25 September 2020

Belajardirumah.org -    Horeee! Telkomsel bagi-bagi paket internet murah sampai kuota gratis. Segera daftarkan bro kode promo Paket Internet Murah 30GB Cuma Rp 5 Ribuan, kini ada Promo Telkomsel 10GB Cuma Rp 2.700 dan 25GB Cuma Rp 10 Ribu.


Beragam Promo Telkomsel dan Paket Internet Murah dan Kuota Gratis dari Telkomsel. Jangan bilang siapa-siapa ya bro, nih cara rahasia aktifin paket data Telkomsel 20 GB cuma Rp 11 ribu.


Murah banget kan, cocok buat brother yang masih menjalankan WFH nih. Soalnya kayak yang kita tahu, paket data internet saat ini semakin dibutuhkan oleh masyarakat.


Karena banyak kegiatan yang saat ini dilakukan secara online, sehingga membutuhkan kuota internet yang banyak.


Berikut promo paket internet murah dari Telkomsel, di antaranya paket ketengan Ilmupedia yang cocok untuk pelajar.


Buat pelajar dan mahasiswa, mengaktifkan Ilmupedia Telkomsel berarti bisa mengakses ratusan situs belajar online.


Paket ketengan Ilmupedia Telkomsel menyediakan paket internet murah 10GB yang bisa dinikmati mulai Rp 2 ribuan saja.


Tidak hanya itu, keuntungan paket ketengan Ilmupedia lainnya yaitu bebas mengakses ratusan situs belajar online dan website e-learning kampus.


Rp 5.000 Dapat 30GB


Melanjutkan komitmen mendukung proses pembelajaran jarak jauh (PJJ) saat ini, Telkomsel kembali menghadirkan inovasi produknya Kartu Internet Merdeka Belajar.


Bersama Pemerintah Provinsi Kalsel, Telkomsel meluncurkan Kartu Internet Merdeka Belajar, Rabu (26/8/2020) sebagai salah satu solusi pemerataan akses pendidikan jarak jauh, terutama bagi masyarakat non-elit.


Sebanyak 76 ribu kartu perdana dengan benefit Kuota Belajar Telkomsel akan didistribusikan kepada pelajar yang membutuhkan di Kalsel.


Dengan Kartu Internet Merdeka Belajar, pelajar di Kalimantan Selatan akan mendapat kartu perdana Telkomsel dan mengaktifkan Paket Kuota Belajar 10 GB selama 30 hari melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB *363*844#.


Simbolis kegiatan ini digelar di Kantor Gubernur Kalimantan Selatan Gedung Idham Chalid, dihadri oleh Manager Branch Telkomsel Banjarmasin, Teuku DA Ramdhani dan Manager Mass Market Segment Sales Operation Kalimantan, Asrianto B. Sitti yang diterima langsung oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kalsel, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kalsel, serta Kepala Badan Kepegawaian daerah Kalsel.


Manager Branch Telkomsel Banjarmasin Teuku DA Ramdhani mengatakan, sejak awal penyesuaian masa pandemi Covid-19.


Telkomsel telah berupaya untuk berinovasi menghadirkan ragam inisiatif produk dan layanan yang dapat mendukung adaptasi kebiasaan baru di berbagai aktivitas masyarakat, terutama dalam memberikan kenyamanan para pelajar dan pengajar menjalankan proses PJJ.


"Kami sangat mengapresiasi respons positif Pemprov Kalsel Kalsel untuk memastikan terjangkaunya akses PJJ bagi masyarakat Banua melalui Kartu Internet Merdeka Belajar yang kami hadirkan," jelas Teuku dikutip dari Banjarmasin post.


"Kartu ini melengkapi produk-produk yang sebelumnya telah kami hadirkan dalam memfasilitasi proses PJJ seperti paket Kuota Data Ilmupedia dan Conference, serta paket Kuota Belajar," lanjutnya.


Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor menyampaikan apresiasi kepada Telkomsel atas kepeduliannnya terhadap sektor pendidikan di Kalsel khususnya di masa adaptasi kebiasaan baru.


Lebih lanjut beliau menyampaikan terkait keluhan mahalnya biaya belajar online, dengan bantuan paket internet dari Telkomsel diharapkan dapat meringankan beban siswa dalam belajar online.


Sehingga dunia pendidikan tetap berjalan sebagaimana mestinya, walaupun masih pandemi Covid-19.


1. Paket Ketengan Internet Ilmupedia


Telkomsel dan LLDIKTI Wilayah XI Hadirkan Paket Data Bagi Mahasiswa dan Dosen. Paket internet ketengan Ilmupedia bisa dinikmati di sejumlah wilayah di Indonesia.


Dengan paket Internet ketengan Ilmupedia bisa mengakses layanan aplikasi Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Udemy, Sekolahmu, Cakap, Bahaso, Cambridge, AyoBlajar, dan aplikasi edukasi lainnya, serta ratusan website e-learning kampus.


Paket Ilmupedia berlaku dari tanggal 24 Juli s.d. 30 September 2020.


Paket internet Ilmupedia Telkomsel bisa dinikmati di sejumlah wilayah di Indonesia, namun dengan harga yang berbeda untuk tiap daerah.


Setelah masuk, brother cukup mengetikan nama kota tempat kalian berada saat ini. Setelah itu akan muncul pilihan kuota internet, masa berlaku dan harga.


Brother bisa memilih jumlah kuota yang diinginkan dan masa berlaku. Cukup banyak pilihannya, mulai dari kuota internet 15GB, 25 GB, 10 GB.


Sementara masa berlaku juga bervariasi sesuai paket yang dipilih, mulai satu hari, 3 hari hingga 7 hari. Sementara Cara aktivasi paket ketengan Ilmupedia Telkomsel bisa melalui aplikasi MyTelkomsel.


Bagi brother yang berada di Kota Surabaya, berikut harga paket ketengan Ilmupedia.


Kuota Internet: 15GB

Masa berlaku: 3 hari

Harga: Rp 6.000


Kuota Internet: 25GB

Masa berlaku: 7 hari

Harga: Rp 10.000


Kuota Internet: 10GB

Masa berlaku: 1 hari

Harga: Rp 2.700


Kuota Internet: 10GB

Masa berlaku: 7 hari

Harga: Rp 7.500


Kuota Internet: 15GB

Masa berlaku: 7 hari

Harga: Rp 9.000


Kuota Internet: 10GB

Masa berlaku: 3 hari

Harga: Rp 4.500


Cara aktivasi paket ketengan Ilmupedia bisa melalui aplikasi MyTelkomsel.


Untuk informasi selengkapnya, klik LINK berikut ini.