Segera Daftar ! Kemendikbud Buka Program Beasiswa Tahun 2020, Berikut Link Pendaftarannya

Advertisement

Segera Daftar ! Kemendikbud Buka Program Beasiswa Tahun 2020, Berikut Link Pendaftarannya

Senin, 21 September 2020


Belajardirumah.org -   Apakah kamu sedang mencari beasiswa? Jika iya, bersyukurlah karena Kemendikbud memberikan kesempatan untuk kalian semua mulai, Senin 21 September 2020 pendaftaran Beasiswa Unggulan Kemnedikbud di buka.


Pendaftarannya bisa kamu lakukan secara online melalui beasiswaunggulan.kemdikbud.go.id, dari tanggal 21 September sampai 3 Oktober 2020.


Beasiswa unggulan ini terbagi menjadi dua, yaitu beasiswa masyarakat berprestasi dan beasiswa pegawai kemendikbud. Yuk, langsung cek informasi berikut.


1. Beasiswa masyarakat berprestasi


Beasiswa masyarakat berprestasi merupakan beasiswa dalam negeri untuk jenjang Sarjana, Magister, dan Doktoral.


Beasiswa ini dapat diikuti oleh calon mahasiswa yang sudah memiliki surat diterima di perguruan tinggi maupun mahasiswa yang telah melangsungkan perkuliahan maksimal semester 2 pada saat mendaftar.


2. Beasiswa pegawai Kemendikbud


Beasiswa ini diberikan kepada PNS di lingkungan Kemendikbud, guna melanjutkan studi Magister atau Doktor di dalam atau luar negeri dengan mekanisme tugas belajar.


Program ini dapat dilaksanakan secara individu yang diusulkan oleh unit utama atau bersifat kolektif berdasarkan kebutuhan Kemendikbud.


Untuk informasi lengkap dari kedua program di atas dapat kamu akses langsung di laman resmi Kemendikbuda https://beasiswaunggulan.kemdikbud.go.id/


Berikut Tata Cara Pendaftaran Beasiswa Unggulan:


Nah, kira-kira program yang mana nih yang cocok untuk kamu?

Yuk segera daftar sebelum tanggal 3 Oktober 2020.

Semoga sukses ya!