BURUAN DAFTAR ! Pendaftaran Tinggal 1 Hari Lagi, Cara Dapat Bantuan Uang Rp 2,5 Juta GRATIS dari Telkomsel,

BURUAN DAFTAR ! Pendaftaran Tinggal 1 Hari Lagi, Cara Dapat Bantuan Uang Rp 2,5 Juta GRATIS dari Telkomsel,

Minggu, 11 Oktober 2020

Belajardirumah.org -    Telkomsel memberikan hadiah cuma-cuma dengan total Rp 2,5 juta setelah sebelumnya memberikan bantuan kuota internet gratis hingga 50 GB bagi pelajar dan mahasiswa. Cara dapat bantuan ini cukup mudah.


Bantuan uang Rp2,5 juta ini diberikan kepada sepuluh orang yang beruntung. Jadi masing-masing orang akan mendapatkan Rp250 ribu.


memberikan bantuan kuota internet gratis, Telkomsel juga memberi kesempatan kamu untuk mendapatkan hadiah dengan total nilai sebesar Rp2,5 juta.


Kesempatan untuk mendapatkan bantuan ini masih lama hingga 12 Oktober 2020 nanti.


Sejauh ini, sudah ada 1.642 komentar di instagram Telkomsel yang siap menantikan hadiah ini. Meskipun demikian, hadiah ini masih sangat terbuka untuk siapa saja.


Berikut cara yang harus dilakukan agar dapat kesempatan memperoleh ‘uang saku tambahan’ dari Telkomsel sebagaimana diberitakan SemarangKu sebelumnya dengan judul: Setelah Kuota Internet Gratis Telkomsel Cairkan Bantuan Uang Hingga Rp2,5 Juta, Ini Cara Dapatnya!


1. Kamu harus pakai nomor Telkomsel dan follow @Telkomsel.


2. Like postingan yang memuat pengumuman ini


3. Pastikan kamu adalah pelajar atau mahasiswa yang memiliki nomor induk kartu pelajar atau mahasiswa dengan unsur angka 10.


4. Absen di kolom komentar yang memuat postingan ini dengan menuliskan kalimat “Hadir” dan critakan bagaimana paket Kuota Belajar Telkomsel membantu proses belajarmu.


5. Tidak perlu mencantumkan nomor lengkap kartumu di kolom komentar


6. Tag teman dan pakai hashtag #InternetLancarBuatBelajar


7. Akun instagran tidak boleh dikunci untuk mempermudah proses konfirmasi melalui DM


8. Pemenang ditentukan oleh penyelenggara dapat berubah sewaktu-waktu dan tidak dapat diganggu gugat.


Pihak Telkomsel menunggu kehadiran kamu di kolom komentar postingan IGnya yang memuat pengumuman ini hingga tanggal 12 Oktober 2020. Pemenang akan diumumkan di IG FEED Telkomsel.


Selamat mencoba!

close