BURUAN Daftar Hadiah Gratis Telkomsel Senilai Rp 5 Juta Karena Besok Ditutup ! Ini Syarat dan Cara Dapatnya

Advertisement

BURUAN Daftar Hadiah Gratis Telkomsel Senilai Rp 5 Juta Karena Besok Ditutup ! Ini Syarat dan Cara Dapatnya

Selasa, 17 November 2020

Belajardirumah.org - Pengumuman kabar gembira,  Telkomsel sebagai salah satu provider terbesar di Indonesia kembali membagikan hadiah gratis atau giveaway berupa saldo LinkAja dengan nominal total Rp 5 juta kepada pelanggan setia Telkomsel.


Kali ini, Telkomsel mencari sepuluh orang yang beruntung untuk mendapatkan saldo LinkAja dengan total nilai sebesar Rp 5 juta atau dengan rincian nominal Rp500.000 per orang.


Adapun terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan hadiah tersebut sebagaimana dilansir dari instagram resmi @telkomsel, pendaftaran untuk mendapatkan bantuan ini diperuntukkan bagi pengguna setia kartu Telkomsel dengan digit terakhir nomor Telkomsel adalah angka 3.


Berikut ini adalah syarat dan cara mendapatkan bantuan dari Telkomsel:


1. Follow akun instagram resmi @telkomsel dan Like postingan berikut




2. Berikan jawaban panggilan melalui laman komentar dengan berbagi cerita mengenai kenangan mengenai nomormu (semakin banyak jawabanmu semakin besar kemungkinna untuk menang)


3. Tag 3 orang temanmu dan tambahkan tagar #LDTelkomsel


4. Pastikan bahwa kamu adalah pengguna nomor Telkomsel


5. Jangan mencantumkan nomor lengkap kartu Telkomselmu di kolom komentar


6. Tidakk diperlukan untuk mengirim DM nomor telefonmu


7. Pemenang ditentukan oleh penyelenggara dan dapat berubah sewaktu-waktu serta keputusan tidak dapat diganggu gugat


"Kita tunggu komentarmu sampai 18 November 2020 Pukul 23.59 WIB ya! Buruan jangan sampai kelewatan :)" tulis akun instagram resmi Telkomsel @telkomsel dalam postingannya.


Dipantau Berita DIY dari komentar postingan giveaway Telkomsel hingga tanggal 17 November 2020 Pukul 10.20 WIB tertera sejumlah 11.094 komentar menantikan hadiah ini.


Bagi pengguna kartu Telkomsel yang memiliki ketentuan angka nomor Telkomsel digit terakhir angka 3 dapat melakukan langkah-langkah di atas untuk mendapatkan bantuan saldo LinkAja senilai Rp500.000 jika beruntung.


Demikian informasi mengenai Telkomsel Bagikan hadiah gratis senilai Rp 5 Juta, Segera daftar karena ditutup besok, cek syarat dan cara daftarnya disini., Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. ***