DAFTAR Pakai HP Bisa Dapat Uang Rp 40 Juta GRATIS, Buruan Daftar DISINI Karena Ditutup 6 Desember 2020 -->

DAFTAR Pakai HP Bisa Dapat Uang Rp 40 Juta GRATIS, Buruan Daftar DISINI Karena Ditutup 6 Desember 2020

Kamis, 26 November 2020

Belajardirumah.org -  Kabar gembira untuk teman-teman semua yang belum lolos BLT UMKM atau Subsidi Gaji BPJS, Pasalnya Kartu Prakerja mengadakan kompetisi Vlog Kisah Prakerjaku berhadiah total Rp 40 juta. Pendaftaran dibuka 23 November hingga 6 Desember 2020. Segera daftar dan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.


Cara berpartisipasinya yakni follow Instagram Kartu Prakerja, penerima program Kartu Prakerja, buat vlog tentang aktivitas setelah mengikuti pelatihan Kartu Prakerja.


Dalam vlog itu, peserta menceritakan pengalaman dan manfaat pelatihan yang diikuti dengan durasi video maksimal 2 menit.


Adapun ketentuan pemenang, penilaian karya dinilai berdasar kesesuaian tema, orisinalitas, kreativitas, dan penyajian video.


Pun karya harus belum pernah diikutsertakan di kompetisi sejenis, akun Instagram tak boleh diprivat dan tak boleh dihapus sebelum pengumuman.


Pada Gelombang 1-11, total pendaftar Kartu Prakerja mencapai 43 juta orang. Sementara hanya 5,9 juta orang menerima surat keputusan (SK) penerima program.


Di program Kartu Prakerja, setiap penerima mendapatkan total insentif Rp2,4 juta yang dibayar per bulan sebesar Rp600 ribu selama empat bulan setelah menyelesaikan pelatihan dan memberikan peringkat dan ulasan pelatihan.


Sebanyak 5,4 juta orang dari total penerima tadi telah membeli pelatihan, namun baru 5,1 juta peserta yang telah menyelesaikan pelatihannya.


Saat ini terdapat 1.663 pelatihan dari 150 lembaga pelatihan, dengan pelatihan yang paling diminati secara berurutan yaitu penjualan dan pemasaran, gaya hidup, manajemen, makanan dan minuman, bahasa asing, keuangan, serta sosial dan perilaku.


Demikian informasi penting dari belajardirumah.org berikan mengenai Daftar Pakai HP Bisa Dapat Uang Rp 40 Juta GRATIS, Buruan Daftar DISINI Karena Ditutup 6 Desember 2020. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk rekan-rekan semua yang sedang mencari informasi tentang bantuan terbaru dari pemerintah, Sekian dan terima kasih atas kunjungan teman-teman semua.***