HORE! Telkomsel Beri Hadiah Rp5 Juta, Cek Nomormu dan Buruan Daftar DISINI

Advertisement

HORE! Telkomsel Beri Hadiah Rp5 Juta, Cek Nomormu dan Buruan Daftar DISINI

Minggu, 13 Desember 2020

Belajardirumah.org - Kabar gembira untuk rekan-rekan semua, Telkomsel kembali bagi-bagi hadiah kepada para pelanggannya. Kali ini hadiah akan diperuntukkan untuk nomor yang berdigit khusus. Tak main-main hadiah yang disediakan Telkomsel mencapai Rp5 juta yang berupa giveaway pulsa gratis.


Jika sebelumnya pernah mengikuti tapi selalu gagal, maka kesempatan ini datang kembali untuk mendapatkan hadiah Rp5 juta Telkomsel.


Dalam keterangan resmi akun Instagram @telkomsel, pihaknya mencari 10 pengguna dengan digit terakhir 2 di nomor kartu Telkomsel-nya.


Sepuluh pengguna dengan digit terakhir 2 tersebut, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah pulsa gratis Rp5 juta dari operator jaringan terbesar Indonesia tersebut.


Adapun deadline waktu giveaway ini, pihak operator jaringan sudah menentukan sebelumnya, yaitu pada hari Senin, 14 Desember 2020 pukul 23.59 WIB.


Kalian bisa punya harapan untuk mengikuti giveaway gratis dari Telkomsel dan berhasil memenangkan pulsa gratis senilai Rp5 juta dengan mudah.


Berikut Semarangku merangkum langkah-langkah yang hanya butuh waktu 3 menit untuk mendapatkan uang gratis Rp 5 Juta dari jaringan operator terbesar di Indonesia tersebut dengan mudah.


  1. Follow Instagram @telkomsel dan LIKE konten Giveaway Telkomsel di akun Instagram Telkomsel.
  2. Jawab sebanyak-banyaknya di kolom komen di unggahan giveaway Telkomsel dengan kasih cerita kenangan mengenai nomormu (semakin banyak jawab semakin besar kesempatan menangmu).
  3. Tag 3 orang teman kamu dan tambahkan hashtag #LDKTelkomsel.
  4. Pastikan kamu adalah pengguna Telkomsel.
  5. Jangan mencantumkan nomor lengkapmu di kolom komentar di unggahan giveaway Telkomsel.
  6. Pemenang ditentukan oleh penyelenggara; dapat berubah sewaktu-waktu dan tidak dapat diganggu gugat

Demikian informasi dan berita terbaru dari belajardirumah.org berikan mengenai  Telkomsel Beri Hadiah Rp5 Juta, Cek Nomormu dan Buruan Daftar, Semoga dappat bermanfaat untuk rekan-rekan semua.