SEGERA Daftar! Dapatkan Laptop, HP dan Rp 100 Juta Bagi Seribu Pemenang, Segera Daftar Di Link Ini Kartu Prakerja -->

SEGERA Daftar! Dapatkan Laptop, HP dan Rp 100 Juta Bagi Seribu Pemenang, Segera Daftar Di Link Ini Kartu Prakerja

Rabu, 02 Desember 2020

Belajardirumah.org - Kabar gembira untuk rekan-rekan semua yang belum dapat Subsidi gaji BPJS atau BLT UMKM, mulai sekarang jangan bersedih karena Skill Academy menyiapkan hadiah ratusan juta bagi peserta Kartu Prakerja, baik gelombang 1 hingga 11. Bagaimana Cara dapat dan daftanya? Simak selengkapnya dibawah ini.


Untuk mengikuti program ini, peserta Kartu Prakerja hanya cukup menceritakan kisah inspiratifnya.


Pendaftaran kompetisi dibuka mulai 27 November dan ditutup pada 15 Desember 2020. Yuk ikutan karena akan banyak yang menjadi pemenang.


Persyaratan program ini ialah membeli minimal 3 pelatihan di Skill Academy. Lalu download twibbon melalui link bit.ly/kompetisiprakerja, yang kemudian diupload di akun instagram pribadi.


Kemudian, peserta diminta menceritakan di medsos terkait kelas apa yang diambil, kelas yang disuka, dan bagaimana skill yang dipelajari membantu rencana di 2021.


Adapun hadiah kompetisi ini ialah 1 unit Lenovo, 2 unit smartphone, saldo e-wallet Rp 100 ribu untuk 1.000 pemenang. 


Pada Gelombang 1-11, total pendaftar Kartu Prakerja mencapai 43 juta orang. Sementara hanya 5,9 juta orang menerima surat keputusan (SK) penerima program.


Di program Kartu Prakerja, setiap penerima mendapatkan total insentif Rp2,4 juta yang dibayar per bulan sebesar Rp600 ribu selama empat bulan setelah menyelesaikan pelatihan dan memberikan peringkat dan ulasan pelatihan. 


Sebanyak 5,4 juta orang dari total penerima tadi telah membeli pelatihan, namun baru 5,1 juta peserta yang telah menyelesaikan pelatihannya.


Saat ini terdapat 1.663 pelatihan dari 150 lembaga pelatihan, dengan pelatihan yang paling diminati secara berurutan yaitu penjualan dan pemasaran, gaya hidup, manajemen, makanan dan minuman, bahasa asing, keuangan, serta sosial dan perilaku.


Demikian informasi dan kabar terbaru dari belajardirumah.org mengenai Cara daftar dan dapat Laptop, HP dan Uang 100 Juta di program kartu prakerja. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk rekan-rekan semua yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah. Sekian dan terima kasih sudah berkunjung di laman belajardirumah . ***