CEK REKENING SEKARANG! Ada Insentif Total 6 Juta Rupiah KHUSUS Guru Honorer Yang Terdaftar Di Dapodik -->

CEK REKENING SEKARANG! Ada Insentif Total 6 Juta Rupiah KHUSUS Guru Honorer Yang Terdaftar Di Dapodik

Jumat, 19 Februari 2021

  

Belajardirumah.org - Kepala KCD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Banten wilayah Kabupaten Tangerang Bayuni mengatakan tahun ini sedikitnya akan ada 4.025 guru honorer yang mengajar di tingkat SMA/SMK swasta dan SKh di Kabupaten Tangerang yang menerima insentif dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten. 


Menurut Bayuni insentif tersebut diberikan karena Gubernur Banten Wahidin Halim ingin  meningkatkan kesejahteraan guru honor yang telah memberikan kontribusi terhadap peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) generasi muda di Banten. 


“Kuota Kabupaten Tangerang yang mendapatkan insentif adalah 4.025 guru honorer dari total kuota 16.000 guru honorer di Banten yang akan mendapatkan insentif,” jelas Bayuni.


UMT Diganjar Rekor MURI Masa Pandemi, Pemilihan Ketua OSIS SMPN 13 Kota Tangerang Digelar Secara Virtual.


Menurut Bayuni jumlah insentif yang akan diberikan kepada guru honorer swasta adalah Rp500 ribu per bulan. Jadi, dalam satu tahun lanjut Bayuni para guru tersebut akan menerima insentif Rp6 juta.


Kependidikan jika ingin mendapatkan insentif tersebut. Selama telah terdaftar dalam daftar pokok pendidikan (Dapodik) selama 3 tahun, pihaknya juga tengah melakukan verikasi dan validasi ke masing-masing sekolah.


Baca Juga : RESMI ! Cek Namamu Sekarang, 9 Bantuan Pemerintah yang Cair Pada Bulan Februari, Cek Disini!


Baca Juga : RESMI ! Ada 2 Bantuan Lagi KHUSUS Untuk Guru Honorer di Awal Juli 2021, Simak Selengkapnya Bunda


“Kami melakukan verikasi dan validasi untuk memastikan keberadaan guru tersebut sekaligus meminta nomor rekeningnya karena bantuan akan ditransfer langsung ke rekening masingmasing,” jelas Bayuni. 


Demikian info yang dapat kami sampaikan.