SELAMAT ! Kepala Sekolah, Guru dan Tendik Honorer Akan Dapat Hadiah Umrah, Ini Syaratnya Bunda -->

SELAMAT ! Kepala Sekolah, Guru dan Tendik Honorer Akan Dapat Hadiah Umrah, Ini Syaratnya Bunda

Minggu, 07 Februari 2021

Belajardirumah.org - Hadiah ini diterima atas prestasi mereka juara pada lomba kompetensi guru tenaga pendidik (GTK) berprestasi


Sebuah prestasi membanggakan dunia pendidikan di Pidie kali ini.


Sebanyak enam terdiri dari guru, kepala sekolah dan pengawas berprestasi akan mendapat hadiah ibadah umrah dari Pemerintah Kabupaten Pidie.


Hadiah ini diterima atas prestasi mereka juara pada lomba kompetensi guru tenaga pendidik (GTK) berprestasi di tingkat kabupaten belum lama ini.


Pada Sabtu Bupati Pidie, Roni Ahmad SE alias Abusyik melepas keberangkatan Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas SD dan SMP untuk mengikuti perlombaan GTK berprestasi tingkat Propinsi.


Seremoni pelepasan dilakukan Abusyik berlangsung di salah satu kebun milik orang nomor satu di daerah setempat di wilayah pinggiran Padang Tiji, Pidie.


Acara sederhana itu dihadiri Plt Kadis Pendidikan Pidie, Drs Ridwandi dan jajarannya.


Sementara, para peserta tenaga pendidik ini akan bertarung di tingkat Provinsi Aceh pada Minggu.


Sedangkan untuk ibadah umrah sesuai jadwal pemberangkatan umrah ada seat.


Dalam sambutannya Bupati Roni Ahmad SE berpesan kepada para peserta supaya dapat mengharumkan nama Kabupaten Pidie baik tingkat Propinsi maupun Nasional.


Abusyik sekaligus memberikan semangat dan apresiasi kepada para peserta supaya dapat mengikuti kompetisi tersebut dengan penuh semangat dan percaya diri.


Sehingga dapat meraih prestasi yang gemilang, Bupati Pidie di tahun ini, juga memberikan hadiah Umroh bagi Guru dan tenaga kependidikan berpestasi untuk melaksanakan Umrah atas wujud dan perhatian Pemerintah Kabupaten Pidie kepada Guru berprestasi.


Dalam kesempatan itu juga Bupati Pidie melepas Budi Setiawan S.Pd. M.Si sebagai kepala sekolah Inspiratif ke tingkat Nasional.


Budi Setiawan masuk 5 besar kepala Inspiratif tingkat SD dan satu satunya perwakilan Aceh ke tingkat Nasional.


"Ini prestasi yang patut di syukuri oleh kita semua mudah-mudahan prestasi seperti ini dapat terus di pertahankan," pesannya.


Sementara itu, enam guru dan kepala sekolah serta pengawas mendapat hadiah umrah sesuai adalah Mutia SPdI, guru SDN 3 Beureuenun. Yanti Yulia, guru SMPN Unggul Sigli, Nora Feri SPd MPd, Kepala SDN 3 Peukan Pidie.







Selanjutnya, Syahfawi SPd MSi, Kepala SMPN 3 Mutiara. Marlina SPd MSi Pengawas SD Dinas Pendidikan Pidie, Burhanuddin SPd MPd, pengawas SMP Dinas Pendidikan Pidie.(*) (tribunnews)


Demikian info yang dapat kami sampaikan.