Langsung Masuk Rekening ! Siswa, Guru dan Tendik Honorer Akan Mendapatkan Insentif Rp 2,4 Juta, Cek Nama Anda ! -->

Langsung Masuk Rekening ! Siswa, Guru dan Tendik Honorer Akan Mendapatkan Insentif Rp 2,4 Juta, Cek Nama Anda !

Minggu, 01 Agustus 2021

Belajardirumah.org - Kabar gembira untuk guru honorer di Kabupaten Bandung, karena Bupati Bandung Dadang Supriatna akan memberikan insentif.


Tak hanya itu, Dadang juga memberikan beasiswa kepada anak yang tidak bisa lolos di sekolah negeri.


Dengan kebijakan yang dilakukan Bupati Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna, dalam waktu sekejab Instagram miliknya kebanjiran ucapan terimakasih dari para guru honor.


"Hari ini Instagram saya dibanjiri ucapan terimakasih dari guru honorer dan siswa, siswi," dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @kang.dadangsupriatna Sabtu 31 Juli 2021.


Menurut Dadang, siang ini, secara simbolis beasiswa akan diserahkan kepada siswa yang tidak biasa sekolah negeri, terutama keluarga kurang mampu.


"Saya memberikan beasiswa bagi siswa-siswi yang tidak bisa masuk pada sekolah negeri, terutama bagi mereka yang kurang mampu," katanya.


Beasiswa yang disalurkan melalui program Bedas Calakan, sebagai langkah dalam memenuhi hak belajar siswa.


"Saya tidak mau anak-anak kita putus sekolah hanya karena tidak ada biaya. Sekolah di negeri dan swasta sama saja," kata Dadang.


Jangan sampai sekolah swasta termarginalkan. Semua anak punya hak yang sama untuk mendapatkan pendidikan.


Dadang menambahkan, sementara untuk mengapresiasi jasa para guru Non PNS, saya memberikan perhatian dan membantu mereka dengan insentif.


"Pemkab akan bekerjasama dengan Bank Bjb agar para guru honorer ini mendapatkan penghasilan yang rutin pada setiap bulannya," ujarnya seperti ditulis dalam instagram @humaskabbdg.***


sumber ; priangantimurnews.pikiran-rakyat.com