SELAMAT YA ! Ini Kabar Gembira Dari Pemerintah Untuk Guru Honorer, Alhamdulillah Semoga Berkah

Advertisement

SELAMAT YA ! Ini Kabar Gembira Dari Pemerintah Untuk Guru Honorer, Alhamdulillah Semoga Berkah

Kamis, 12 Agustus 2021

Belajardirumah.org - Guru honorer bersukacita karena sudah bisa melihat pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK 2021 sejak sore tadi.


"Terima kasih ya Allah, kami guru non-K2 bersujud syukur telah lulus seleksi administrasi 10 Agustus 2021," kata Raden Sutopo kepada JPNN.com.

Dia mengajak seluruh guru honorer non-K2 untuk mengecek kelulusan seleksi administrasi PPPK guru pada portal https://daftar-sscasn.bkn.go.id/login. Sutopo berharap semua temantemannya bisa lulus. 

Yang belum sempat belajar bisa melihat E- Book suplemen PPPK 2021 Gratis bermanfaat," paparnya. 

E-book tersebut menurutnya bisa dilihat pada link https://drive.google.com/drive/mobile/folders/1qKhde-sWo3NLvD8KSqdXZubGhI8e9ltz?pli. 


Sebelumnya, Kepala Pusat Pengembangan Sistem Seleksi Badan Kepegawaian Negara (BKN) Mohammad Ridwan menyebut pengumuman hasil seleksi administrasi sudah dilakukan malam
ini.

"Guru honorer pelamar PPPK 2021 sudah bisa pelan-pelan login ke SSCASN untuk melihat hasil seleksi administrasi PPPK guru," kata Ridwan. 

Dia menyarankan, para pelamar untuk tidak terburu-buru karena waktu pengumumannya berlangsung dua hari, mulai 10 sampai 11 Agustus 2021. 

Hal itu bertujuan agar server BKN tidak tersendat gara-gara ratusan ribu yang akses.  

Dia menjelaskan bahwa masa sanggah berlangsung 12 sampai 15 Agustus, sedangkan jawaban masa sanggah 15 sampai 22 Agustus. 


"Pengumuman pascasanggah dan peserta seleksi kompetensi pada 23 Agustus," ucap Ridwan.
(esy/jpnn).


sumber ; jpnn.com