DOWNLOAD Daftar Terbaru Nama Yang LULUS PPPK Guru Tahap 2 dari 34 Provinsi, Pastikan Nama Anda DISINI -->

DOWNLOAD Daftar Terbaru Nama Yang LULUS PPPK Guru Tahap 2 dari 34 Provinsi, Pastikan Nama Anda DISINI

Selasa, 21 Desember 2021

Belajardirumah.org - Pengumuman! Pastikan namamu ada di data kelulusan PPPK tahap 2 ini, lolos atau tidak unduh hasil seleksi P3K Guru 2021 PDF di link berikut. Silahkan download daftar nama yang lulus pppk guru tahap 2 dari 34 provinsi.


Adapun ujian atau tes PPPK tahap 2 sudah dilakukan sejak Senin, 7 Desember 2021. P3K sendiri merupakan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja.


PPPK atau P3K merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berbeda dengan Pegawai Negeri Sipil (PNS), sebab masa kerjanya hanya dalam jangka waktu tertentu.


Dalam tes PPPK atau P3K, terdapat 4 materi ujian. Di antaranya ialah seleksi kompetensi teknis, manajerial, sosial kultural, dan wawancara.


Untuk lulus P3K atau PPPK, pendaftar wajib memenuhi passing grade atau ambang batas yang ditetapkan. PPPK guru yang lolos akan diangkat pada 2022.


Cek penerima PPPK Guru yang lulus bisa melalui gurupppk.kemdikbud.go.id. Masyarakat bisa segera mengeceknya.


Berikut cara untuk cek PPPK yang lolos seleksi:


1. Buka link https://gurupppk.kemdikbud.go.id/ dapat melalui HP atau laptop.


2. Pilih menu hasil ujian tahap 2 di beranda.


3. Masukkan NIK dan Nomor Peserta.


4. Tunggu hingga muncul pengumuman hasil PPPK Guru tahap 2.


Berdasarkan data dari https://gurupppk.kemdikbud.go.id/, pengumuman hasil seleksi kompetensi II bakal diumumkan pada 21 Desember 2021.


Bagi yang tak masuk, tak perlu khawatir. Sebab ada masa sanggah II yang bakal dilakukan mulai 22 hingga 24 Desember. Jawab masa sanggah sendiri dilakukan pada 24 hingga 30 Desember 2021.


Sementara pengumuman pasca-masa sanggah seleksi PPPK bakal dilakukan pada 31 Desember 2021. Nantinya akan ada info lebih lanjut soal pelantikan.


Bagi peserta yang sanggahannya ditolak dan tidak lulus tes seleksi PPPK Guru Tahap 2, masih ada kesempatan untuk mengikuti tes kembali di Tahap 3 pada bulan Januari tahun 2022.


Untuk download daftar peserta yang lolos, nantinya akan muncul di kolom unduh di link berikut: KLIK DI SINI


Demikain informasi yang dapat kami berikan semoga bermanfaat...