Pengumuman Hasil Sanggah PPPK Guru Tahap II Diundur 6 Januari 2022. Berikut Cara Cek Nama Yang LULUS di LINK DISINI -->

Pengumuman Hasil Sanggah PPPK Guru Tahap II Diundur 6 Januari 2022. Berikut Cara Cek Nama Yang LULUS di LINK DISINI

Minggu, 02 Januari 2022

Belajardirumah.org - Seleksi uji kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja ( PPPK ) Guru tahap 1 dan tahap 2 telah selesai dilaksanakan. Seperti diketahui untuk seleksi tahap 1 sudah diumumkan beberapa bulan lalu dan dalam proses pemberkasan untuk penetapan Nomor Induk PPPK.


Sementara PPPK Guru tahap 2 telah diumumkan pada 21 Desember 2021. Lalu ada masa pengajuan sanggah sampai 30 Desember 2021. Kemudian pengumuman hasil akhir seleksi tahap 2 pasca-sanggah dilaksanakan pada 31 Desember 2021.


Kendati demikian, pengumuman hasil sanggah PPPK Guru 2021 tahap II ini mengalami penyesuaian kembali. Seperti apa jadwal terbarunya?


Sekretaris Ditjen GTK Nunuk Suryani turut menyampaikan penyesuaian tanggal pengumuman pascasanggah II melalui akun Instagramnya. Pada informasi yang dibagikan Nunuk adalah pengumuman nomor 0006/B/GT.01.00/2022.


"Bersama ini kami sampaikan bahwa Hasil Pasca-sanggah Seleksi Kompetensi II akan diumumkan pada tanggal 6 Januari 2022 dari semula dijadwalkan pada tanggal 31 Desember 2021," demikian dikutip dari surat tersebut.


Maka, peserta PPPK Guru diharapkan juga terus memantau perkembangan informasi pada situs gurupppk.kemdikbud.go.id.


Pada tahap hasil seleksi tahap II yang terlaksana sebelum ini, para guru dapat melakukan cek kelulusan di situs tersebut dan portal SSCASN Badan Kepegawaian Negara (BKN).


Nama-nama yang lulus juga dapat diunduh informasinya dalam versi PDF melalui gurupppk.kemdikbud.go.id/hasil_seleksi_thp2/index.php/home/hasil_dinas. Di versi PDF ini, pelamar pun bisa melihat nilai ujian kompetensi setiap orang.


Demikian penyesuaian jadwal pengumuman hasil pengajuan sanggah PPPK Guru 2021 tahap II.