PERHATIAN ! BLT BSU BPJS Ketenagakerjaan Tahap 2 Tidak Cair ke Daftar Rekening Berikut, Lihat DISINI Daftar Rekening Yang Dimaksud !

PERHATIAN ! BLT BSU BPJS Ketenagakerjaan Tahap 2 Tidak Cair ke Daftar Rekening Berikut, Lihat DISINI Daftar Rekening Yang Dimaksud !

Selasa, 10 November 2020

Belajardirumah.org -    BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 mulai dicairkan. Namun daftar 7 rekening berikut tidak bisa menerima bantuan subsidi gaji.


BLT subsidi gaji dicairkan melalui nomor rekening yang terdaftar di bank Himbara (himpunan bank milik negara) seperti bank Mandiri, BRI, BNI, dan BTN.


Penerima manfaat dari program BLT subsidi gaji akan mendapatkan hibah sebesar Rp600 ribu per bulan selama empat bulan.


Menurut penjelasan terbaru, Menaker Ida Fauziyah menyinggung pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2.


"Untuk pencairan tahap II batch pertama mungkin Senin besok, tapi diusahakan dalam minggu-minggu ini terealisasikan segera," ujar Ida, dikutip SEMARANGKU dari RRI pada 8 November 2020.


Namun perlu diketahui bahwa BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 tidak akan cair ke 7 rekening berikut!


1. Duplikasi rekening penerima


2. Rekening penerima telah tutup


3. Rekening penerima pasif


4. Rekiening tidak valid


5. Rekening penerima dibekukan


6. Rekening penerima tidak sesuai dengan NIK


7. Rekening penerima tidak terdaftar


Menaker Ida juga menyampaikan bahwa pihaknya telah melaporkan kendala tersebut ke KPK dan berkoordinasi dengan BPJS Ketenagakerjaan untuk validasi data dan bank penyalur.


“Kami juga membuat posko pengaduan dan sistem cek secara online melalui portal Sisnaker,” ucap Ida Fauziyah selaku Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia.


Demikian berita dan informasi yang dapat admin berikan mengenai Daftar 7 Rekening Yang Tidak Dapat Transferan atau Dana BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 atau Tahap 2, Semoga ada manfaatnya untuk teman-teman semua yang sedang mencari informasi tentang rekening yang tidak akan dapat dana BLT BPJS Gelombang 2. Sekian dan terima kasih sudah berkunjung. ***