Ini Kisah Lengkap Murid Viral Menikahi Gurunya yang Lebih Tua 25 Tahun -->

Ini Kisah Lengkap Murid Viral Menikahi Gurunya yang Lebih Tua 25 Tahun

Rabu, 25 Agustus 2021

Belajardirumah.org - Kisah cinta viral datang dari negeri Malaysia. Kali ini adalah kisah seorang murid yang menikahi gurunya sendiri. Perbedaan usia keduanya mencapai 25 tahun.


Mengutip Detik.com, kisah tersebut sempat viral di media sosial TikTok. Kala itu sosok sang suami bernama Akmal Yusof mengunggah video TikTok yang memperlihatkan foto-fotonya ketika masih menjadi murid dari istrinya saat ini.


Ia mengunggah video tersebut melalui akun @samballana_bistro78. Akmal membagikan foto yang memperlihatkan momen bersama sang istri yang kala itu masih jadi gurunya pada tahun 2016.


Kemudian ada juga momen ketika mereka jadi lebih dekat, dan akhirnya menikah pada 2020 lalu di Malaysia.


"Tahun 2016, selalu ajak selfie dengan cikgu? Ajak keluar makan? Tahun 2018 (foto bersama). Alhamdulillah kawin dengan cikgu sendiri tahun 2020. Dulu cikgu saya sekarang istri saya. Perbedaan kami 25 tahun," tulisnya dalam caption unggahan tersebut, dikutip dari Detik.com, Senin (23/8/2021).


Perbedaan usia 25 tahun

Perbedaan usia antara Akmal dan sang istri yang bernama Suhana Esa memang cukup jauh. Suhana lebih tua 25 tahun dari Akmal.


Akmal kini berusia 22 tahun sementara Suhana 47 tahun. Namun perbedaan tersebut tak menghalangi kisah cinta keduanya.


Akmal menceritakan bahwa dirinya telah kenal istrinya itu sejak duduk di bangku sekolah. Saat itu tahun 2016, ia mengaku memiliki hubungan yang baik dengan Suhana. Namun hubungannya hanya sebatas murid dan guru saja.


"Tahun 2018 kami dekat karena Suhana mengajarkan di sekolah dan juga menjadi pelatih training olahraga," tutur Akmal.


Saat itu Akmal mengaku sudah tertarik dengan sang guru. Ia mengungkapkan bahwa salah satu hal yang menarik perhatiannya adalah kelembutan suara Suhana. Istrinya ini juga dikenal di sekolah karena memiliki wajah yang manis.


Sementara Suhana saat itu masih bereaksi biasa saja. Wanita itu tidak menyimpan perasaan pada Akmal dan memperlakukannya layaknya murid biasa.


Kini membuka bisnis bersama

Kemudian Akmal pun lulus dari SMA pada tahun 2019. Keduanya kehilangan kontak dan tidak berkomunikasi selama beberapa bulan.


Setelah itu Akmal berusaha menghubungi Suhana. Salah satu alasannya karena ia masih menyimpan perasaan cinta.


Akmal ingin menjalin hubungan dengan mantan gurunya itu. Tak disangka, Suhana memberikan respon yang baik.


Keduanya pun semakin dekat hingga memutuskan untuk merintis bisnis kuliner bersama. Mereka membuka bisnis kafe yang diberi nama Samballana Bistro.


"Kami dekat pada tahun 2019 lebih kurang begitu, dan pada masa itu kami juga telah menjalankan bisnis bersama di Kota Tinggi, Johor, Malaysia. Hubungan kami semakin serius untuk menikah pada bulan November 2020," jelas Akmal.


Hubungan keduanya ternyata direstui oleh kedua orang tua masing-masing. Berbekal restu orang tua, Akmal dan Suhana pun mantap naik pelaminan dan membangun keluarga yang bahagia hingga kini.


Video yang viral

Akmal mengaku terkejut mengetahui video yang ia unggah tersebut jadi viral bahkan sampai Indonesia. Ia hanya mengira video ini viral di Malaysia saja.


Hingga Senin (23/8/2021), video tersebut terlihat sudah ditonton oleh 3,4 juta orang dan disukai oleh lebih dari 206 ribu orang.


Akmal dan Suhana juga terlihat membagikan beberapa video lainnya untuk menjawab pertanyaan netizen tentang hubungan mereka dan juga membagikan kegiatan sehari-hari mereka.


Mengutip Liputan6.com, banyak netizen yang juga membagikan komentar yang mendoakan keharmonisan rumah tangga Akmal dan Suhana.


"Waa, itulah dinamakan jodoh," komentar akun TikTok @GadisMisteri.


"Setelah video ini aku sadar, mungkin jodohku baru lahir atau lagi bermain sama mamanya," tulis akun @Mieydaa Scent378.


"Saya harus menemukan guru saya kembali," kata akun @Beruwang Ganas.


sumber ; wolipop.detik.com