Haru Banget, 6 Tahun Bersama Seorang Ayah Menangis Terisak Saat Kucingnya Mati, Ada Yang Sama Dengan Bapak Ini? -->

Haru Banget, 6 Tahun Bersama Seorang Ayah Menangis Terisak Saat Kucingnya Mati, Ada Yang Sama Dengan Bapak Ini?

Kamis, 15 Juli 2021

Belajardirumah.org -   Kucing menjadi salah satu binatang favorit yang dijadikan hewan peliharaan. Memiliki wajah yang menggemaskan dan tingkah yang lucu, membuat banyak orang memilih hewan berbulu ini menjadi teman di rumah.


Tak hanya disukai oleh anak-anak, bahkan orang dewasa dan orang tua juga menyukai kucing sebagai hewan peliharaan. Tak jarang, pemiliknya bahkan menganggap kucing sudah seperti sahabat maupun anggota keluarganya sendiri.


Maka tak heran jika kematian kucing peliharaan bisa membuat hati pemiliknya merasa sangat sedih. Seperti yang dialami oleh seorang ayah satu ini. Lewat akun Twitter @CikChaaChaa, ia membagikan video haru di mana sang ayah terisak tak kuasa menahan kesedihan setelah kucing kesayangannya mati.


Unggahan video itu memperlihatkan ayahnya menggendong si kucing sambil menangis menuju ke halaman rumah untuk menguburkannya. Video tersebut pun menjadi viral di media sosial dan tak sedikit netizen ikut terharu.


6 Tahun Bersama Si Kucing


Tak terpisahkan, seorang ayah menangis saat kucing kesayangannya mati. (Sumber: Twitter/@CikChaaChaa)

Dilansir dari Twitter @CikChaaChaa oleh Liputan6.com, Selasa (17/11/2020) si pemilik akun yang diketahui anak dari pria yang ada dalam video itu, memperlihatkan jika ayahnya begitu dekat dengan kucing-kucingnya, terutama Milo.


Tak heran jika kepergian kucing kesayangannya yakni Milo meninggalkan rasa duka yang mendalam. Sang anak menuliskan jika kucing itu merupakan kucing kesayangan ayahnya yang sudah menemaninya selama 6 tahun. Bahkan, ia menyebut jika kucing tersebut selalu tidur dengan sang ayah.


"Mereka yang memiliki kucing memahami perasaan ini. 6 tahun untuk merawatnya sampai dia tumbuh sehat, dia tidur dengan Abah setiap hari. Hari ini dia meninggalkan kita semua selamanya. Umi ku merekam video ini, dia tidak tahan menangis. Sakitnya ya Allah" tulis pemilik akun @CikChaaChaa pada Sabtu (14/11/2020). 


Viral di Media Sosial


Tak terpisahkan, seorang ayah menangis saat kucing kesayangannya mati. (Sumber: Twitter/@CikChaaChaa)

Unggahan video berdurasi 2 menit 20 detik itu pun mendadak viral. Hingga kini sudah ditonton sebanyak lebih dari 628 ribu serta diretwit hingga 16,2 ribu. Banyak netizen yang meninggalkan komentar dukanya dan turut bersedih melihat ayah itu terisak.


"rasanya seperti kehilangan anggota keluarga. Aku pernah nangis 7 harian gara" kucingku mati. Kain kafannya aku korbankan jilbab putihku waktu SMA. sedihnya sulit diungkapkan," kata @lilishoyleee.


"Kucing gw yg baru berapa bulan aja nangis apa lagi ini 6 tahun ," timpal @randhika0205


"Nangis aku nontonnya turut berduka cita kak.. Rest in peace kucing sayang" imbuh @thecatcollectr.